Search
Keluarga asal Jakarta Mendadak Kaya dalam 7 Hari setelah Baca Ini

keluarga asal jakarta mendadak kaya dalam 7 hari setelah baca ini...

April 25, 2023

20:33

Parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!

parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!...

April 25, 2023

20:39

Oleh Khun

Penemuan Mengguncang! Putri Duyung Ditemukan di Pantai

April 25, 2023

20:41

Foto monster dari Laut Hitam telah menimbulkan histeria di media ibu kota. Pekan lalu, bukti mengejutkan keberadaan putri duyung bocor ke internet.

Para ilmuwan telah menyampaikan hasil penelitian awal, ini adalah salah satu makhluk paling mengejutkan dan paradoks di planet Bumi. Saat memancing, Nikolai Starukhin melihat tubuh yang hampir tidak terlihat tanda-tanda kehidupan di dekat pantai.

Nelayan itu membuat tanda salib ketika dia mendekat ke yang tenggelam. Dia ragu-ragu untuk menyentuhnya. "Saya melihat semacam kantong mengapung dekat pantai, melihat lebih dekat, ternyata itu adalah orang dan masih hidup.

Saya bergegas untuk membantu dan terkejut saat melihat tubuh itu dari dekat. Itu adalah putri duyung yang sebenarnya! Saya bahkan pingsan sebentar, sampai sekarang saya masih melihat mata biru cerah itu. Mereka menakutkan," kata Nikolai Starukhin.

Para ilmuwan telah berhasil menyiapkan hasil penelitian awal. Mereka menyatakan bahwa putri duyung bisa bertahan lama tanpa air. X-ray menunjukkan bahwa sistem pernapasannya mampu menahan jumlah oksigen yang diperlukan dalam kantong khusus.

Begitu makhluk ini masuk ke dalam air, kantong itu mengosongkan, dan pernapasan insang diaktifkan. Namun, ini bukan yang paling mengejutkan. Para ilmuwan perlu minum valerian setelah penemuan berikutnya. Tubuh putri duyung yang sebelumnya mati terdampar dari lautan.

Putri duyung memancarkan impuls elektromagnetik yang kuat, yang secara aneh mempengaruhi otak manusia. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa makhluk ini mampu berkomunikasi telepati. Semua kontak terjadi melalui pertukaran gambaran mental dan sensasi yang jelas: ketakutan, panik, penerimaan, kepercayaan.

Putri duyung mencoba "berhubungan" dengan manusia, tetapi berakhir tragis bagi salah satu penjaga yang menjaga keamanan eksperimen. "Ini tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Saya seolah-olah menjadi tangannya, dia segera menguasai tubuh saya dan membuat saya menyerang tim ilmiah dengan pentungan.

Sebelum saya ditenangkan, kepala tim sempat terluka parah karena pukulan saya," kata penjaga yang terobsesi, yang pikirannya dikuasai oleh putri duyung.