Search
Keluarga asal Jakarta Mendadak Kaya dalam 7 Hari setelah Baca Ini

keluarga asal jakarta mendadak kaya dalam 7 hari setelah baca ini...

April 25, 2023

22:11

Parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!

parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!...

April 25, 2023

22:01

Oleh Khun

Pria itu memasang kamera video untuk melihat apa yang dilakukan pacarnya

April 25, 2023

22:28

Orang dewasa yang terpaksa bekerja jauh dari rumah, terus-menerus khawatir tentang istrinya, berusaha menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengannya, dan bahkan menciptakan kondisi keamanan. Agar tidak merasa bosan, Wasyl menjaga anjing yang telah tinggal dengannya selama bertahun-tahun. Agar kekasihnya juga merasa aman di rumah, Wasyl menginstal kamera pengawasan yang peka terhadap setiap gerakan.

Perjalanan yang tidak menyenangkan Setelah pemesanan besar berikutnya, pria itu harus pergi dalam perjalanan yang lebih lama, meninggalkan rumah dan kekasihnya. Wasyl selalu khawatir ketika dia bepergian jauh dan berusaha untuk tetap berhubungan dengan rumah. Kali ini dia memiliki kecemasan yang kuat yang tidak membuatnya tenang. Dia terus menelepon, menanyakan Masha tentang segala hal kecil dan mengawasi kamera dengan cermat sampai momen tak terduga terjadi.

Aktivitas yang tak terduga Suatu malam yang terlambat, Wasyl menerima pemberitahuan bahwa aktivitas telah terdeteksi di rumah. Kamera merekam gerakan dan siap untuk mengirim gambar. Pria itu mulai khawatir dan ingin menelepon 911 untuk memanggil polisi, karena dia yakin pencuri telah masuk ke rumah. Tapi pada menit terakhir, dia memutuskan untuk melihat apa yang terjadi.

Kamera ditempatkan di dapur dan sudah aktif. Tapi tidak ada tanda-tanda perampokan, karena di layar dia melihat gadis itu dan anjing itu. Mereka melompat dan menari dengan manis. Wasyl tidak bisa menahan diri dan hampir menangis kebahagiaan.

Menurut Masha, anjing itu selalu mendukungnya dalam cara yang mungkin untuk tidak merindukan kekasihnya. Sesuatu seperti ini terjadi sepanjang waktu, dan baru sekarang semuanya direkam dalam video. Kisah ini sekali lagi membuktikan bahwa teman-teman berkaki empat kita selalu siap untuk mendukung kita dan akan ada di samping kita, terlepas dari segalanya.