Search
Keluarga asal Jakarta Mendadak Kaya dalam 7 Hari setelah Baca Ini

keluarga asal jakarta mendadak kaya dalam 7 hari setelah baca ini...

Mei 12, 2023

13:23

Parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!

parasit dalam tubuh mengurangi harapan hidup selama 20 tahun!...

Mei 12, 2023

13:36

Oleh Khun

Profil Taufik Imansyah, Pembaca Berita yang Meninggal Dunia dalam Usia 43 Tahun karena Sakit

Mei 12, 2023

13:37

Kabar duka datang dari Taufik Imansyah. Pria yang berprofesi sebagai anchor atau pembaca berita TV ini meninggal dunia pada Kamis (11/05/2023). Kabar ini disampaikan akun Instagram @cnnindonesia. “Anchor sekaligus Senior Producer CNN Indonesia Taufik Imansyah meninggal dunia pada hari ini Kamis (11/5). Ia meninggal karena sakit,” isi caption akun Instagram terverifikasi kanal berita tersebut. Taufik yang akrab dipanggil Kang Oo ini meninggal dunia di RS Boromeus, Bandung, Jawa Barat.

Dilansir dari laman Wikipedia Indonesia pada Jumat (12/05/2023), Taufik lahir di Bandung pada 16 Juli 1979. Ia diketahui memenangkan kontes Mojang Jajaka Jawa Barat 2003 dan memulai karier di dunia broadcasting sebagai penyiar salah satu radio di Bandung. Usai menuntaskan pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Taufik menjadi pembaca berita di sebuah TV lokal Bandung. Berikut profil Taufik Imansyah meninggal karena sakit, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Setelah beberapa tahun jadi anchor di TV lokal, Taufik hijrah ke ibu kota. Sejak 2006 ini bergabung dengan saluran Trans7. Taufik diketahui membawakan program berita Redaksi.

Ia tercatat pernah menjadi wartawan Kepresidenan selama tiga tahun, yakni saat Susilo Bambang Yudhoyono menjabat sebagai Presiden RI.

Hingga pada tahun 2021, ia bergabung dengan CNN Indonesia yang masih satu grup dengan Trans7. Selain sebagai anchor, di CNN Indonesia Taufik juga bertugas sebagai Produser Senior.

Sebelum meninggal karena sakit, Taufik masih aktif membawakan beberapa program salah satunya Prime News.

Disemayamkan

Jenazah Taufik disemayamkan di rumah duka Pasirkaliki, Kota Cimahi. Warganet mengucapkan belasungkawa pada kolom komentar unggahan terakhir.

Salah satunya artis Ringgo Agus Rahman. "Ah euy, tenang2 disana ya oo, doa terbaik buat lo o," tulis suami Sabai Morscheck.