Search
Sendi sehat dalam 7 hari! Tidak ada dokter atau operasi!

sendi sehat dalam 7 hari! tidak ada dokter atau operasi!...

Mei 24, 2023

16:20

Keluarga asal Jakarta Mendadak Kaya dalam 7 Hari setelah Baca Ini

keluarga asal jakarta mendadak kaya dalam 7 hari setelah baca ini...

Mei 24, 2023

16:19

Oleh Khun

Di Angola, seorang wanita mengatakan bahwa ayah dari putranya yang berusia 12 tahun adalah seekor simpanse

Mei 24, 2023

16:24

Di Angola, ibu dari seorang anak laki-laki berusia 12 tahun mengatakan dia melahirkannya dari seekor simpanse. Kisah ini menimbulkan resonansi yang besar, khususnya, presiden negara itu dan para ilmuwan bereaksi terhadapnya,  lapor  Africa Daily News.

Augusto Dembo dari Luanda menganggap ayahnya simpanse. Ibunya mengaku berselingkuh dengan simpanse jantan selama beberapa tahun saat bekerja sebagai inspektur lingkungan dan alam di Taman Nasional Kamei.

Kisah ini diterbitkan di koran lokal, setelah itu bocah itu menjadi terkenal. Kerumunan orang yang tidak hanya ingin melihat anak unik itu, tetapi juga memberinya bantuan materi, menjangkau tempat tinggalnya. 

António Mendez dari Rumah Sakit Kota di Luena meragukan siapa ayah Augusto.

“Hubungan seksual antara manusia dan simpanse cukup umum di wilayah ini, tapi ini adalah pertama kalinya kehamilan dilaporkan secara resmi,” katanya.

Pada saat yang sama, Presiden Angola menyebut bocah itu sebagai "anak ajaib Angola" dan "tanda dari Tuhan". Ia juga menganggapnya sebagai "bukti kebesaran Republik Angola".

Menteri sains dan budaya Angola, Maria Candida Teixeira, mengatakan penemuan itu dapat "menantang fondasi sains modern". 

Sementara itu, di Taman Nasional Cameo, mereka menegaskan bahwa mereka mengutuk segala aktivitas seksual dengan hewan.