Search
Parasit akan membunuh Anda jika Anda tidak segera membasminya!

parasit akan membunuh anda jika anda tidak segera membasminya!...

Juli 17, 2023

11:22

Lihat bagaimana Glaukoma dan katarak hilang dalam 7 hari!

lihat bagaimana glaukoma dan katarak hilang dalam 7 hari!...

Juli 17, 2023

11:36

Oleh Khun

Mayat pria tanpa kepala ditemukan di sebuah kamar hotel

Juli 17, 2023

11:45

TOKYO - Mayat pria tanpa kepala ditemukan di sebuah 'hotel cinta' di Jepang, lapor portal berita South China Morning Post kemarin. The Japan Times melaporkan bahwa pria yang diidentifikasi oleh polisi sebagai Hitoshi Ura ditemukan tewas pada 2 Juli di Saopporo, sebelah utara pulau Hokkaido.

Ura, 64, terlihat memasuki hotel dengan orang lain pada pukul 22.50 (waktu setempat) pada 1 Juli, kata resepsionis itu kepada polisi. Sekitar tiga jam kemudian, resepsionis diberi tahu bahwa orang tersebut akan meninggalkan hotel lebih dulu dan Ura sendirian di kamarnya. Keesokan harinya, polisi menemukan jasad Ura telanjang di kamar mandi dengan kepala korban terpenggal. Menurut polisi, penyebab kematiannya adalah syok hemoragik, yaitu pecahnya pembuluh darah di otak. Surat kabar Asahi melaporkan bahwa individu yang menemani Ura ke hotel memiliki ukuran tubuh yang kecil. Dia mengenakan topi hitam lebar, kemeja gelap dan membawa koper besar. Ponsel dan barang pribadi Ura juga dilaporkan hilang. Pada 4 Juli, mobil korban ditemukan di tempat parkir.

"Penyelidikan masih berlangsung. Kami berusaha mengumpulkan informasi sebanyak mungkin dengan harapan akan mengarah pada penangkapan tersangka," kata detektif di Kantor Polisi Sapporo Chuo, Daiki Kanamori. – Agensi